Minggu, 09 Agustus 2015

Hasil Pertandingan Liga Inggris 9 Agustus Malam

Hasil Pertandingan Liga Inggris 9 Agustus Malam - Kekalahan Arsenal 0-2 atas West Ham United menghiasi panggung pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Tanpa diduga anak asuh Arsene Wenger tidak mampu menghentikan pergerakan para pemain West Ham United di kandang sendiri.

hasil liga inggris, arsenal vs west ham united
Liga Inggris 9 Agustus, Arsenal vs West Ham United
Nahh buat temen-temen yang belum pada tau hasil pertandingan semalam tenang saja, Fansbola88 akan memberikan informasi mengenai Hasil Pertandingan Liga Inggris 9 Agustus Malam tadi. Bagaimana dengan hasil pertandingan Stoke City vs Liverpool? Dan peertandingan lainnya? Berikut adalah Hasil Pertandingan Liga Inggris 9 Agustus Malam Lengkap


Nama Club Kandang
Scor Pertandingan FT
Nama Club Tandang
Arsenal
0 - 2
West Ham United
Newcastle
2 - 2
Southampton
Stoke City
0 - 1
Liverpool

Nah itulah Hasil Pertandingan Liga Inggris 9 Agustus Malam tadi, semoga bisa bermanfaat dan memberikan informasi kepada teman-teman yang belum mengetahui hasil dari pertandingan semalam. Untuk Hasil pertandingan Liga Premier Inggris pada tanggal 8 Agustus anda juga bisa lihat disini Hasil Pertandingan Liga Inggris 8 Agustus Malam.

Untuk teman-teman yang tidak bisa menyaksikan laga-laga liga inggris pada chanel tv lokal, anda bisa ikuti pertandingannya melalui Live Score Online Paling Update yang disediakan oleh Fansbola88.

Sekian informasi untuk pagi ini, selamat pagi dan selamat beraktivitas..

Nama Club Kandang
Skor Pertandingan FT
Nama Club Tandang
Manchester United
1 - 0
Tottenham Hotspur
Norwich City
1 - 3
Crystal Palace
Bournemouth AFC
0 - 1
Aston Villa
- See more at: http://fansbola88.blogspot.com/2015/08/hasil-liga-inggris-tadi-malam-8-agustus.html#sthash.jCFtTagQ.dpuf