Sabtu, 08 Agustus 2015

Hasil Pertandingan MU vs Tottenham Hotspur 8 agustus 2015

Hasil Pertandingan MU vs Tottenham Hotspur 8 agustus 2015 - Pertandingan perdana Manchester United pada musim baru 2015/2016 ini berhasil dilewati Wayne Rooney dan kawan-kawan dengan hasil 3 poin ditangan. Skor akhir 1-0 sudah cukup untuk membawa MU menang atas Tottenham Hotspur.

MU vs Tottenham Hotspur 8 agustus 2015

Pertandingan berjalan sengit, bahkan bisa dikatakan seimbang. MU memiliki banyak peluang tetapi hanya beberapa yang on target. Sedangkan peluang Tottenham justru lebih banyak dengan shot on target juga lebih unggul dari pada MU. Syukur penampilan penjaga gawang MU bisa melakukan beberapa penyelamatan. 

Gol MU diciptakan oleh gol bunuh diri dari pemain Tottenham Hotspur Kyle Walker pada menit ke 22 babak pertama. Selain gol tersebut, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta sepanjang babak pertama dan babak kedua selesai.

Dengan hasil tersebut MU berhasil meraih 3 poin penuh pada pertandingan perdana liga inggris pada musim 2015/2016 ini.

Untuk Hasil pertandingan liga inggris lainnya yang berlangsung 8 agustus tadi malam bisa teman-teman lihat pada postingan Fansbola88 sebelumnya yang berjudul Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam 8 Agustus.