Sabtu, 08 Februari 2014

Liverpool Pecundangi Arsenal 5-1

Liverpool Pecundangi Arsenal 5-1 - Liverpool berhasil menghentikan laju sang peminpin klasemen liga inggris yaitu Arsenal dengan skor yang meyakinkan. Tidak tanggung-tanggung Arsenal dibantai 5-1 di Anfield. Skor yang sangat mengejutkan untuk para pendukung Arsenal tentunya. 


Pertandingan baru dimulai, Liverpool sudah membuka keran golnya pada menit ke-1 melalui Martin Skrtel. Keunggulan 1-0 untuk Liverpool. Tak perlu waktu banyak, seakan Skrtel belum puas dengan gol pertamanya, pada menit ke-10 ia kembali mencetak gol, 2-0 untuk liverpool. Liverpool mendominasi pertandingan dan terbukti pada menit ke-16 gawang Arsenal kembali dibobol, kali ini melalui Raheem Sterling, 3-0 untuk keunggulan Liverpool. 

Arsenal tak mau kalah dengan Liverpool, Serangan juga dilancarkan The Gunners, tapi tak kunjung membuahkan hasil. Pada menit ke-20 Liverpool semakin diatas angin dengan mencetak gol kembali melalui Daniel Sturridge. Skor 4-0 tetap bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan tapi lagi-lagi Liverpool yang berhasil menambah pundi golnya melalui gol ke-2 dari Raheem Sterling pada menit ke-52, skor 5-0 untuk liverpool. Dan sepanjang babak ke-2, Arsenal hanya mampu mencetak 1 gol balasan melalui titik putih. Penalti dieksekusi oleh Mikel Arteta yang berhasil memperkecil ketinggalan Arsenal menjadi 5-1.

Skor 5-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan Hasil pertandingan ini Arsenal tetap mengoleksi 55 poin dan turun tahta ke peringkat 2 klasemen smentara. Arsenal harus digeser oleh Chelsea yang berhasil Mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0. Dan Manchester City harus puas bermain imbang di kandang Norwich City tanpa gol dan tetap berada pada peringkat 3 klasemen sementara liga inggris. Sedangkan Liverpool masih tetap berada pada peringkat ke-4 dengan raihan 50 poin, Selisih 4 poin dari Manchester City, 5 poin dari Arsenal, dan 6 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.